fbpx

Soft Launching buku "Branding, Konsep & Studi Merek Lokal"

SOFT LAUNCHING
BUKU "BRANDING, KONSEP & STUDI MEREK LOKAL"

Kamis, 15 Oktober 2020
19.00 - 20.30 WIB

TERSEDIA DUAL TRANSKRIP
(Khusus Mahasiswa)

Catat dan Simpan Zoom; MEETING ID & PASSCODE
yang Tercantum ☝️

Membahas ilmu Branding untuk memperluas wawasan mengenai konsep utama branding dan penerapan strateginya. Konsep-konsep branding berdasarkan siklus merek sejalan dengan perjalanan produk. Selama ini teori brand menggunakan kasus2 produk kali ini pembahasan tertuju kepada merek-merek lokal yang memiliki brand equity.

About us

Universitas Paramadina berdiri pada 10 Januari 1998, mengemban misi untuk membina ilmu pengetahuan rekayasa dengan kesadaran akhlak mulia demi kebahagiaan bersama seluruh umat manusia.

Hubungi Kami

Kampus S1 & s2:
Jl. Gatot Subroto Kav. 97
Mampang, Jakarta 12790
T. +62-21-7918-1190
F. +62-21-799-3375

E-mail: info@paramadina.ac.id
http://www.paramadina.ac.id 
I
G: @universitas_paramadina
FB: fb.com/paramadina

Jam

Our support hours are
available 24 hours a day
(+62) 815 918 11 88

Monday to Friday: 8:00 to 15:00
Saturday: 8:00 to 12:00
Sunday: Closed