Previous Next

Pembukaan Executive Program for Sustainable Partnership (EPSP) Batch-6

Print

Wakil Rektor Bid. Kerjasama, Pengembangan Bisnis, dan Alumni, DR. Ayu Dwi Nindyati, M.Si Psikolog, membuka Executive Program for Sustainable Partnership (EPSP) yang diselenggarakan di Kampus Paramdina Graduate School (7/8).

Executive Program for Sustainable Partnership (EPSP) merupakan suatu program inisiatif untuk menjawab tantangan terhadap globalisasi yang merujuk pada Sustainable Development Goals (SDGs), bisnis inklusif dan kemitraan antar sektor. Kombinasi antara pemahaman teori dan best practice pada bidang-bidang kemitraan.

EPSP kali ini merupakan batch ke 6, dan telah meluluskan 5 angkatan. Program EPSP menghadirkan narasumber dari akademisi, praktisi serta tokoh inspiratif yang mewaliki berbagai sektor diantaranya sektor bisnis, pemerintahan dan pembangunan. Turut hadir pada pembukaan ini Dr. Iin Mayasari (Dekan Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Paramadina), Kemal Soerawijaya (Pendiri CCPHI), Dr. Iyus Wiyadi (Universitas Paramadina) dan Ananta Gondomono (CCPHI).  

EPSP ini diikuti para pengambil keputusan di perusahaan, pemerintahan dan LSM yang mempunyai kemampuan untuk merancang, membuat dan mengevaluasi program kemitraan pada lembaganya.

Program ini merupakan kerjasama antara Universitas Paramadina, CCPHI Partnerships for Sustainable Communities yang didukung oleh Ford Foundation.

Joomla SEF URLs by Artio