Beasiswa Paramadina Social Responsibility (PSR) 2018

Print

Program Beasiswa Paramadina Social Responsibility (PSR) merupakan wujud kepedulian Universitas Paramadina terhadap masyarakat, melalui pemberian beasiswa, khususnya bagi mereka yang tinggal di wilayah sekitar kampus atau mereka yang direkomendasikan oleh mitra Paramadina. Tahun 2018 ini merupakan tahun ke-sebelas pelaksanaan program Paramadina Social Responsibility.

Melalui Paramadina Social Responsibility, perguruan tinggi yang didirikan oleh Prof. Dr. Nurcholish Madjid ini mewujudkan kepeduliannya kepada para siswa-siswi berprestasi tetapi tidak mampu secara ekonomi, tinggal di sekitar wilayah kampus, atau  yang memperoleh rekomendasi dari mitra kerja yang ditunjuk oleh Universitas Paramadina, merupakan siswa kelas 3/lulusan Sekolah Menengah Atas (SMA) atau sederajat yang memiliki potensi (akademis maupun non-akademis), memiliki motivasi belajar yang baik, dan memiliki pengalaman berorganisasi.

Adapun program studi di Universitas Paramadina yang dapat dipilih adalah sebagai berikut : Hubungan Internasional, Ilmu Komunikasi, Psikologi, Falsafah dan Agama, Manajemen, Teknik Informatika, Desain Komunikasi Visual, dan Desain Produk Industri.

PERSYARATAN MENGIKUTI PSR 2018

**) Ketentuan yang berlaku :

  1. Penerima beasiswa harus menyelesaikan masa kuliah dalam kurun 4 tahun kalender akademik. Selama kuliah IPK minimal adalah 2,85. Bila IPK di bawah 2,85 maka siswa diberi kesempatan satu semester untuk meningkatkannya. Hak atas beasiswa akan dicabut bila kembali gagal mencapai IPK 2,85
  2. Nominasi ini akan gugur dengan sendirinya apabila siswa/pendaftar dinyatakan tidak lulus UAN.
  3. Tidak sedang menerima beasiswa untuk pendidikan tinggi.
  4. Tidak boleh menerima beasiswa lain, selama menjalani PSR.

PETUNJUK PENGISIAN FORMULIR PENDAFTARAN PSR 2018

Pendaftar harus melengkapi seluruh dokumen yang diminta. Hanya dokumen yang lengkap, detail, dan sesuai petunjuk, akan diproses lebih lanjut. Keterangan menyangkut dokumen-dokumen yang diminta, dapat dilihat pada bagian DAFTAR DOKUMEN.

Formulir pendaftaran (beserta seluruh dokumen) harus sudah diterima oleh Universitas Paramadina paling lambat tanggal 28 Juni 2018 (menyerahkan langsung ke Paramadina). Pendaftar harus mencantumkan kode PSR 2018 di bagian kiri atas amplop dan dialamatkan kepada:

Direktorat Kemahasiswaan dan Inkubator Bisnis

Tim Panel Paramadina Social Responsibility (PSR) 2018

Universitas Paramadina

Jl. Gatot Soebroto Kav. 97 Mampang

Jakarta, 12790

 

DOWNLOAD FORMULIR

Berikut link untuk [download]

 

KEGIATAN PERKULIAHAN

Perkuliahan diawali dengan program orientasi mahasiswa baru Grha Mahardhika Paramadina (GMP) bulan September 2018 [tanggal menyesuaikan kalender akademik Universitas Paramadina].

 

DAFTAR DOKUMEN

(Beri tanda √ pada kotak yang tersedia untuk dokumen yang Anda kirimkan)

Informasi lebih lanjut:

Hubungi: Wita
Jl. Gatot Subroto Kav. 97
Mampang, Jakarta 12790
T. +62 21 7918 11 88 ext. 139
F. +62 21 799 33 75
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.  
www.paramadina.ac.id

 

Joomla SEF URLs by Artio