Previous Next

PPFP selenggarakan Workshop the Multisensory Approach Training for Learning Difficulties

Print

Workshop the Multisensory Approach training introduction level for learning  difficulties, dibuka oleh Tia Rahmania, M.Psi., Psikolog selaku Dekan Fakultas Falsafah dan Peradaban sekaligus ketua unit LPPM Paramadina Psychology For People (PPFP). 

Kegiatan ini merupakan kerjasama antara PPFP dan Kidzmotion, Jakarta. Acara ini berlangsung dari  tanggal 9-13 Desember 2019 di PSW Antasari Hotel, Jakarta Selatan.

Workshop ini adalah bukti kepedulian terhadap individu kebutuhan khusus yang memiliki kesulitan membaca dan menulis.  Sebagaimana kita tahu bahwa kemampuan baca tulis yg dimiliki sejak dini akan sangat membantu kelak dalam proses belajar yang lebih tinggi.  

Melalui workshop ini diharapkan para peserta workshop akan bisa mengenali dan memberikan penanganan terhadap kasus-kasus anak yang memiliki kesulitan baca dan tulis akibat masalah pada fungsi otaknya, contoh : dyslexia.

Acara ini menghadirkan expert dari Filipina, Fides Minella Lladoc-Mendoza yg telah bertahun-tahun bekerjasama dengan otoritas pendidikan di Filipina khususnya masalah siswa berkebutuhan khusus dengan spesifikasi kesulitan belajar baca dan tulis. Fides juga merupakan ahli pendidikan yang telah menjadi narasumber di berbagai negara selain Indonesia.

Joomla SEF URLs by Artio