Dosen dan Mahasiswa Paramadina Raih 3 Pendanaan Penelitian Program Kompetitif Nasional Kemendikburistek

Print

3 (tiga) penelitian yang akan dilakukan oleh dosen Universitas Paramadina akan mendapatkan dukungan pendanaan dari Kemendikbudristek. 

Hal ini tertuang di dalam surat bernomor 0267/E5/AK.04/2022  yang ditandatangani Plt. Direktur Riset, Teknologi, dan Pengabdian Kepada Masyarakat Teuku Faisal Fathani perihal Penerima Pendanaan Penelitian Program Kompetitif Nasional dan Penugasan di Perguruan Tinggi. Dalam pengumuman tersebut tertulis sebanyak 5.080 penelitian yang akan didanai Direktorat Riset, Teknologi, dan Pengabdian kepada Masyarakat(DRTPM) Kemendikbudristek.

Adapun ketiga penelitian dari Universitas Paramadina adalah "Analisis Faktor yang Mempengaruhi Kecenderungan Wirausaha Muda untuk Menerapkan Green Entrepreneurship" oleh Dosen Universitas Paramadina, Dewi Kurniaty, MM dalam skema penelitian dosen pemula. 

Dua (2) penelitian lainnya adalah "Kebebasan Berpendapat dan Media Sosial: Jejaring Wacana dalam Revisi UU Informasi dan Transkasi Elektronik" oleh Putut Wijanarko, Ph.D bersama Antonius O. Lapu Hamanduna (Mahasiswa Paramadina Graduate School of Communication - PGSC), dan "Komunikasi Digital Gerakan Wanita di Masa Pandemi: Studi Kasus 'Aisyiyah" yang diajukan oleh Putut Wijanarko, Ph.D. bersama Dika Nanda Kinanti (Mahasiswa Paramadina Graduate School of Communication - PGSC) dalam skema penelitian tesis magister.

Dalam pengumuman tersebut, Teuku Faisal Fathani mengucapkan selamat kepada para penerima pendanaan penelitian, dan ucapan terimakasih kepada para pengusul yang telah berpartisipasi. Ia juga menyatakan bahwa mekanisme penyaluran dana akan dilakukan melalui kontrak.

Joomla SEF URLs by Artio