fbpx
Previous Next

Webinar Dampak New Security Law Hong Kong Terhadap Demokrasi Masyarakat Hong Kong Dan Sistem Internasional

Webinar Dampak New Security Law HONG KONG Terhadap Demokrasi Masyarakat HONG KONG dan Sistem Internasional

Pada Selasa malam tanggal 30 Juni 2020 waktu Hong Kong, Tiongkok telah resmi sahkan UU Keamanan baru Hong Kong yang sangat kontroversial. UU Keamanan baru tersebut memberikan Tiongkok kekuasaan yang lebih, dalam mengatur sistem politik dan keamanan Hong Kong, seperti Tiongkok dapat membentuk Lembaga Keamanan Nasional di Hong Kong - yang kantornya telah dibuka pada tanggal 8 Juli 2020 - untuk "membimbing" pengimplementasian dari UU Keamanan baru tersebut.

Para aktivis HAM dan Cendikiawan hukum percaya bahwa UU tersebut akan digunakan secara luas untuk meredam perbedaan pendapat oleh Warga atau Penduduk Hong Kong terhadap Pemerintahan Hong Kong dan Pemerintahan TIongkok. Bagaimana Hukum Keamanan baru Hong Kong tersebut berdampak pada Sistem Internasional, khususnya Politik Internasional dan Ekonomi Internasional? Serta bagaimana dampak dari Hukum Keamanan baru Hing Kong tersebut berdampak pada hubungan diplomatik dan ekonomi Hong Kong dengan Indonesia?

Himahi telah mengadakan webinar mengenai Dampak New Security Law Hong Kong Terhadap Demokrasi Masyarakat Hong Kong dan Sistem Internasional yang diselenggarakan pada Sabtu, 30 Juli 2020 secara online melalui link zoom dengan pembicara yakni :

  1. Niken Anjar Wulan, S.Sos - Program Officer for Asia International Domestic Workers Federation (IDWF) di Hong Kong (2018-Sekarang)
  2. Dr. Randy Wirasta Nandyatama - Dosen Program Studi Hubungan Internasional Universitas Gadjah Mada, dengan keahlian dalam :
  • International Politics
  • International Regimes
  • Chinese Studies
  • Human Right Studies

About us

Universitas Paramadina berdiri pada 10 Januari 1998, mengemban misi untuk membina ilmu pengetahuan rekayasa dengan kesadaran akhlak mulia demi kebahagiaan bersama seluruh umat manusia.

Hubungi Kami

Kampus S1 & s2:
Jl. Gatot Subroto Kav. 97
Mampang, Jakarta 12790
T. +62-21-7918-1190
F. +62-21-799-3375

E-mail: info@paramadina.ac.id
http://www.paramadina.ac.id 
I
G: @universitas_paramadina
FB: fb.com/paramadina

Jam

Our support hours are
available 24 hours a day
(+62) 815 918 11 88

Monday to Friday: 8:00 to 15:00
Saturday: 8:00 to 12:00
Sunday: Closed