Managing Garuda Indonesia’s Brand to Strengthen Its Image and Value

SEMINAR:

 

"Pencitraan Visual dalam Brand Activity Perusahaan Penerbangan Garuda Indonesia"

 

Pembicara: Tri Poetra Indra Sakti, Ir.,MM

Lokasi: Auditorium Nurcholis Madjid

 

Universitas Paramadina

Branding merupakan salah satu upaya suatu perusahaan untuk membangun citra (brand image) sesuai dengan tujuannya. Hal ini tidak terlepas dari perusahaan penerbangan Garuda Indonesia sebagai salah satu maskapai penerbangan yang telah lama berdiri. Perubahan-perubahan strategi khususnya dalam aspek identitas visual telah dilakukan oleh Garuda Indonesia untuk terus memberikan citra yang postif. Rebranding atau refreshing identitas visual telah dilakukan oleh Garuda Indonesia dimulai dari refreshing logo (perubahan pada logotype) menjadi lebih dinamis dan modern

 

About us

Universitas Paramadina berdiri pada 10 Januari 1998, mengemban misi untuk membina ilmu pengetahuan rekayasa dengan kesadaran akhlak mulia demi kebahagiaan bersama seluruh umat manusia.

Latest Posts

Hubungi Kami

Kampus Jakarta
Universitas Paramadina
Jl. Gatot Subroto Kav. 97
Mampang, Jakarta 12790
Indonesia
T. +62-21-7918-1188
T. 0815-918-1190

E-mail: info@paramadina.ac.id
http://www.paramadina.ac.id 

Kampus Cipayung
Jl. Raya Mabes Hankam Kav 9, 
Setu, Cipayung, Jakarta Timur 13880�
T. 0815-818-1186


Kampus Cikarang

District 2, Meikarta,
Cikarang
T. 0815-918-1192�