fbpx
Previous Next

Karya 2 Dosen Desain Produk Paramadina Terpilih dalam Indonesian Contemporary Art and Design (ICAD) 2019

Print

 

Karya 2 Dosen Desain Produk Universitas Paramadina ditampilkan dalam Indonesian Contemporary Art and Design (ICAD) 2019 yang digelar di di Grand Kemang Hotel, Jakarta. Perhelatan kesepuluh ini berlangsung selama enam minggu hingga 24 November 2019. 

Kedua dosen Desain Produk Paramdina yang karyanya terpilih dalam pameran bertema "FAKTOR X" tersebut adalah Hendriana Werdhaningsih dan Ira Samri. 

Dalam pameran ICAD ini seniman dan desainer menggunakan metode pemetaan pemikiran dalam penelusuran proses berkarya mereka. 

Menyajikan konsep visualisasi yang berbeda, ada beberapa zona dalam ICAD 2019. Akan ditampilkan karya-karya visual 10 orang maestro dari berbagai bidang dalam zona In Focus. Sementara di zona Next Gen, dihadirkan karya seniman dan desainer muda yang dianggap berkontribusi terhadap perkembangan desain dan seni kontemporer Indonesia. Selain itu, tahun ini ICAD membuka Open Submission dan terpilih 8 pelaku kreatif. Seorang desainer perhiasan asal Rumania, Angela Ciobanu juga akan menampilkan karyanya dalam Special Appearance.

 

Joomla SEF URLs by Artio