MANAJEMEN

Program Studi Manajemen menyelenggarakan program studi yang bertujuan untuk menghasilkan lulusan yang mampu membuat keputusan dalam ranah organisasi maupun menjalankan bisnis yang berbasis Etika. Dengan demikian, profil lulusan Program Studi Manajemen adalah sebagai manajer, pengelola atau pemilik organisasi yang mampu membuat keputusan dan mengelola organisasi dengan berlandaskan etika. Program Studi Manajemen menggunakan kurikulum berbasis kompetensi yang direview secara reguler untuk membekali mahasiswa dengan kompetensi yang sesuai dengan kondisi dunia bisnis.

Terkait dengan implementasi visi misi, Program Studi memiliki mata kuliah utama yang mendukung yaitu mata kuliah Kepemimpinan, Etika Bisnis, Kewirausahaan, Anti Korupsi. Tujuan kuliah pada setiap mata kuliah sejalan dengan tujuan Universitas Paramadina yang berlandasan pada nilai-nilai leadership, ethics, dan entrepreneurship. Ketiga nilai ini dianggap mampu menciptakan lulusan mahasiswa yang beretika dan profesional. Nilai leadership, ethics, dan entrepreneurship menambah kekhasan lulusan Program Studi Manajemen agar bisa berkontribusi dalam kehidupan masyarakat dengan baik

Adrian Wijanarko

Ketua Program Studi

Visi Keilmuan Program Studi Manajemen adalah menjadi program studi yang menghasilkan lulusan unggul dengan kemampuan managerial, pengelolaan organisasi, dan pembuatan keputusan yang selaras dengan prinsip-prinsip kepemimpinan, etika, dan kewirausahaan di Asia Tenggara pada tahun 2025.

  1. Mengembangkan pendidikan dan pembelajaran manajemen dan bisnis yang menguatkan pembelajaran kolaboratif dengan pemangku kepentingan program studi.
  2. Menghasilkan penelitian yang berbasis pada peran kepemimpinan, kewirausahaan, etika, integritas, dan kemitraan, sebagai hasil kerjasama dengan para mitra yang didiseminasi baik secara nasional maupun internasional yang juga bermanfaat bagi pengembangan ilmu pengetahuan manajemen dan bisnis.
  3. Menghasilkan pengabdian kepada masvarakat pada bidang manajemen dan bisnis berdasarkan hasil-hasil penelitian dan pengembangan pembelajaran manajemen dan bisnis berbasis kepemimpinan, kewirausahaan, etika, integritas, dan kemitraan.
  1. Tercapainya kualitas lulusan yang memiliki kemampuan di bidang manajerial, pengelolaan organisasi dan pengambilan keputusan.
  2. Tercapainya kualitas lulusan yang memiliki integritas dan kejujuran, profesional, kreatif dan inovatif, empati, serta memiliki kearifan lokal.
  3. Tercapainya kualitas dan kuantitas penelitian dalam bidang Manajemen dan Bisnis dengan basis kepemimpinan, etika, kewirausahaan, dan kemitraan pada Skala Asia Tenggara.
  4. Teraktualisasinya pengabdian kepada masyarakat yang mampu memberikan kontribusi pada pemangku kepentingan.

TESTIMONI ALUMNI

KURIKULUM DAN METODE

Prodi menggunakan Kurikulum Perguruan Tinggi yang dievaluasi secara reguler untuk membekali mahasiswa dengan kompetensi yang sesuai kondisi dunia bisnis. Sejumlah program menjadi aspek penting yang mendasari kesuksesan studi Manajemen. Untuk menunjang wawasan mahasiswa, secara rutin, dosen tamu dengan berbagai latar belakang didatangkan guna memperluas wawasan para mahasiswa. Company visits dan workshop mahasiswa, karya ilmiah dilakukan secara rutin, untuk memberikan kesempatan kepada mahasiswa memahami dunia akademik dan praktis. Selain itu, Prodi mewajibkan seluruh mahasiswa mengikuti praktik lapangan atau simulasi bisnis dan menulis karya akhir, sebagai wahana untuk membangun pemahaman teori dan praktik.

    Dasar hukum dalam penyusunan Kurikulum Pendidikan Tinggi di Prodi adalah:

  1. UU No. 20/2003 tentang Sisdiknas.
  2. UU No. 12/ 2012 tentang Perguruan Tinggi.
  3. PP No. 10/ 2005 tentang Standar Nasional Pendidikan.
  4. Permendikbud No. 73/ 2013 tentang KKNI.
  5. Permenristekdikti No. 44 tahun 2015 tentang SNDIKTI.

RENCANA STUDI

Semester 1
MATA KULIAH SKS
Teknologi Informasi dan Komunikasi (MKU) 3
Kepemimpinan (MKF) 3
Dasar-Dasar Manajemen (MKP) 4
Ekonomi Terapan (MKP) 3
Pengantar Akuntansi (MKP) 4
Statistika Bisnis (MKP) 3
Total SKS Semester 1 20
Semester 2
MATA KULIAH SKS
Pendidikan Agama (MKU) 2
Anti Korupsi (MKU) 3
Etika Bisnis (MKF) 3
Bisnis Kontemporer (MKP) 4
Matematika Bisnis (MKP) 4
Statistika Lanjutan (MKP) 4
Total SKS Semester 2 20
Semester 3
MATA KULIAH SKS
Bahasa Indonesia (MKU) 2
Nilai Hidup Paramadina (MKU) 3
Manajemen Keuangan (MKP) 4
Manajemen Pemasaran (MKP) 4
Manajemen Sumber Daya Manusia (MKP) 4
Perilaku Konsumen (MKP) 3
Total SKS Semester 3 20
Semester 4
MATA KULIAH SKS
Bahasa Inggris (MKP) 3
Manajemen Merek (MKP) 3
Manajemen dan Bisnis Syariah (MKP) 4
Manajemen Operasi (MKP) 4
Manajemen Stratejik (MKP) 4
Total SKS Semester 4 18
Semester 5*
MATA KULIAH SKS
Pancasila dan Kewarganegaraan (MKU) 3
Bisnis Digital (MKP) 4
Komunikasi Pemasaran Digital (MKP) 4
Manajemen Investasi (MKP) 3
Manajemen Perubahan (MKP) 3
Sistem Informasi Manajemen (MKP) 3
Total SKS Semester 5 20
Semester 6**
MATA KULIAH SKS
Kewirausahaan (MKU) 3
Metodologi Penelitian (MKP) 5
Mata Kuliah Minat 1 * (MKP) 4
Mata Kuliah Minat 2 * (MKP) 4
Mata Kuliah Minat 3 * (MKP) 4
Total SKS Semester 6 20
Semester 7***
MATA KULIAH SKS
Kemitraan (MKF) 3
Pengambilan Keputusan (MKP) 4
Proyek Kreatif (MKP) 6
Seminar Proposal (MKP) 4
Bisnis Internasional (MKP) 3
Total SKS Semester 7 20
Semester 8
MATA KULIAH SKS
Karya Akhir (MKP) 6
Total SKS Semester 8 6
PEMINATAN MANAJEMEN MEREK
MATA KULIAH SKS
Aktivasi Merek 4
Analisis Merek 4
Strategi Merek 4
PEMINATAN MANAJEMEN STRATEJIK
MATA KULIAH SKS
Keuangan Internasional 4
Keuangan Perilaku 4
Perantara Keuangan 4
PEMINATAN MANAJEMEN SUMBER DAYA MANUSIA
MATA KULIAH SKS
Manajemen Kinerja 4
Manajemen Talenta 4
SDM Stratejik 4
Total SKS yang ditempuh: 144

Catatan : Kelas Mata Kuliah Minat akan dibuka apabila jumlah mahasiswa memenuhi kuota yang dipertimbangkan oleh Program Studi

Keterangan
  • MKU: Mata Kuliah Universitas
  • MKF: Mata Kuliah Fakultas
  • MKP: Mata Kuliah Program Studi
  • 5*: Kegiatan Merdeka Belajar-Kampus Merdeka yang dilaksanakan pada Semester 5 dalam bentuk Pertukaran Pelajar (Konversi SKS Setara 20 SKS)
  • 6**: Kegiatan Merdeka Belajar-Kampus Merdeka yang dilaksanakan pada Semester 6 dalam bentuk Magang/Praktik Kerja, Asistensi Mengajar (Konversi SKS Setara 20 SKS)
  • 7***: Kegiatan Merdeka Belajar-Kampus Merdeka yang dilaksanakan pada Semester 7 dalam bentuk Penelitian, Proyek Kemanusiaan, Studi/Proyek Independen, dan Membangun Desa/KKN Tematik (Konversi SKS Setara 20 SKS)

STAF PENGAJAR

Adrian Azhar Wijanarko, MM Dosen
adrian.wijanarko@paramadina.ac.id

Adrian adalah dosen di Universitas Paramadina, dimana keilmuan beliau adalah Manajemen Sumber Daya Manusia. Sebelum bergabung dengan Paramadina, Adrian bekerja di industri telekomunikasi dan consumer goods selama beberapa tahun. Adrian menyelesaikan gelar Sarjana di Universitas Paramadina dan meraih gelar Magister Manajemen di PPM Manajemen. Selama menyelesaikan studi Sarjana, Adrian menerima program beasiswa dari salah satu perusahaan Nasional di Indonesia.

Saat ini menjabat sebagai Director of Research lembaga Paramadina Public Policy dan coordinator Mata Kuliah Anti Korupsi Universitas Paramadina. Adrian memiliki minat dalam kegiatan penelitian tidak hanya dalam praktik keilmuan Manajemen Sumber Daya manusia, namun juga pada kebijakan publik, kemitraan, integritas dan pemberantasan Anti Korupsi di Indonesia.

Pendidikan Formal:
Sarjana Ekonomi (S.E.), Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi & Bisnis, Universitas Paramadina Magister Management (M.M.), Program Studi Magister Manajemen, PPM Management.

Pendidikan Sertifikasi:
Sertifikasi Manajemen Sumber Daya Manusia Skema Manager tersertifikasi BNSP
  1. Manajemen Sumber Daya Manusia
  2. Kemitraan
  3. Etika Bisnis
  4. Anti-Korupsi
Profil Google Scholar: https://scholar.google.com/citations?hl=en&user=O34681QAAAAJ
Profil SINTA: https://sinta.kemdikbud.go.id/authors/profile/6657067
ORCHID ID: 0000-0003-0779-9006
SCOPUS ID: -
Dewi KurniatyDosen
dewi.kurniaty@paramadina.ac.id

Saat ini Dewi aktif sebagai Dosen Tetap pada Program Studi Manajemen Universitas Paramadina dengan konsentrasi pada Manajemen Pemasaran, Bisnis Kontemporer, dan Perilaku Konsumen. Fokus penelitian yang saat ini dilakukan adalah Kewirausahaan Hijau, Pemasaran Sosial, dan Bisnis Berkelanjutan.

Beberapa publikasi buku yang telah dihasilkan antara lain Transforming Jakarta: Mindset, Approach, and Impact (2022), Dampak Covid-19 Dalam Dinamika Organisasi (2022), Ketika Ibu Di Rumah (2021), Branding: Konsep dan Studi Merek Lokal (2020), Trend Perilaku Konsumen: Konteks Indonesia (2020), Isu-Isu Manajemen Kontemporer Terkini: Konteks Indonesia (2020), Manajemen Pemasaran: Teori dan Isu Terkini (2019).

Sebagai pendukung kinerja Tridharma Perguruan Tinggi, saat ini Dewi juga aktif menjabat sebagai Direktur Paramadina Management Advisory yaitu pusat studi yang berada pada Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Paramadina.

Pendidikan Formal:
Sarjana Sosial (S.Sos) pada bidang Administrasi Negara dari Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Indonesia, Depok-Jawa Barat, pada tahun 2007. Magister Manajemen (M.M) pada bidang Strategic Finance dari Paramadina Graduate School of Business, Universitas Paramadina-Jakarta, pada tahun 2011.
Pendidikan Sertifikasi:
Certified Strategic Business Analyst (CSBA), licensed by American Academy of Financial Management (AAFM), January 2022, Certification Code: #2024561220210864
  1. Manajemen Pemasaran: Pemasaran Sosial
  2. Bisnis Kontemporer: Bisnis Berkelanjutan
  3. Perilaku Konsumen: Green Consumer Behavior
  4. Branding: Sustainable Brand
Profil Google Scholar: https://scholar.google.com/citations?user=ewYRUaEAAAAJ&hl=en
Profil SINTA: https://sinta.kemdikbud.go.id/authors/profile/6777942
ORCHID ID: 0000-0001-8071-0966
SCOPUS ID: -
M. Ikhsan, MM (PhD Candidate)Dosen
muhamad.ikhsan@paramadina.ac.id

Ikhsan adalah dosen tetap pada program studi Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Paramadina – Jakarta. Sebelumnya, Ia bekerja sebagai peneliti kebijakan publik pada Paramadina Public Policy Institute sejak tahun 2012. Saat ini, sedang menyelesaikan studi Doktoral pada Graduate Institute Political Economy, National Cheng Kung University di Tainan, Republic of China Taipei.

Pendidikan Formal:
Sarjana (S.Sos), Program Studi Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Indonesia Magister Manahemen (M.M.) Keuangan Stratejik, Universitas Paramadina, Jakarta.
  1. Pengambilan Keputusan
  2. Organisasi Industri dan Mikroekonomi
Profil Google Scholar: https://scholar.google.com/citations?user=fzMwrLYAAAAJ&hl=en
Profil SINTA: -
ORCHID ID: -
SCOPUS ID: -
Retno Sri Handini, M.Phil Dosen
retno.handini@paramadina.ac.id

Handini adalah dosen di Universitas Paramadina, dimana keilmuan beliau adalah Ilmu Ekonomi. Selain sebagai tenaga pengajar, beliau menjadi konsultan untuk beberapa mitra pembangunan sebagai evaluator project pembangunan.

Pendidikan Formal:
Sarjana Ekonomi (S.E.), Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi, Universitas Indonesia Master Philosophy (M.Phil.), Ekonomi Moneter, Universitas Glasgow, UK
  1. Kemitraan
  2. SDGs
Profil Google Scholar: https://scholar.google.com/citations?user=vLOh8vUAAAAJ&hl=en
Profil SINTA: -
ORCHID ID: -
SCOPUS ID: -
Lingga Yuliana, MMDosen
lingga.yuliana@lecturer.paramadina.ac.id

Lingga Yuliana tercatat sebagai Dosen Tetap Program Studi Manajemen Universitas Paramadina. Menyelesaikan pendidikan sarjana dan magister di Universitas Pancasila Program Studi Manajemen pada tahun 2014 dan 2016. Memiliki pengalaman kerja di PD. Sumber Jaya Aluminium sebagai Manajer Operasional (2007-2020), menjadi Dosen Tetap di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Media Nusantara Citra sebagai Dosen Tetap Program Studi Manajemen (2018-2021), dan menjadi Dosen Luar Biasa (DLB) di Universitas Dian Nusantara.

Dalam Program Studi Manajemen menjadi pengampu mata kuliah Manajemen Operasi, Karya Akhir, Metodologi Penelitian, Ekonomi Manajerial, Statistika Bisnis dan Manajemen Stratejik. Selain itu Lingga Yuliana dipercaya menjadi koordinator kelompok keilmuan riset. Memiliki pengalaman menjadi pengelola Jurnal di Jurnal Akuntansi dan Bisnis yang dikelola Politeknik Pratama periode 2021-2024 sebagai Tim Editor. Pada Jurnal Manajemen dan Bisnis Madani yang dikelola Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Paramadina sebagai Redaksi Pelaksana periode 2022-2023 dan Editor Secretary pada periode 2023 hingga sekarang.

Pengalaman tridarma yang penah dilakukan sesuai dengan bidang pengajaran yaitu dalam bidang manajemen operasi saat menjadi dosen tetap di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Media Nusantara Citra. Saat ini minat dalam tridarma difokuskan pada bidang pemasaran (branding dan consumer behavior).

Pendidikan Formal:
1. Sarjana Ekonomi (S.E.), Program Studi Manajemen ,Universitas Pancasila. 2. Magister Manajemen (M.M), Program Studi Manajemen. Universitas Pancasila.
Pendidikan Sertifikasi:
1. Certified Leadership Management Associate (CLMA)™ dikelola International Excellent Education for Excellent Life (IEEEL Institute) untuk periode sertifikasi tahun 2021. 2. Certified Performance Management Professional (CPMP) ™ dikelola International Excellent Education for Excellent Life (IEEEL Institute) untuk periode sertifikasi tahun 2021.
  1. Branding
  2. Consumer Behaviour
  3. Operation Management
Profil Google Scholar: https://scholar.google.com/citations?view_op=list_works&hl=id&user=US4J6HgAAAAJ
Profil SINTA: https://sinta.kemdikbud.go.id/authors/profile/6729068
ORCHID ID: 0000-0003-0127-6511
SCOPUS ID: -
Nurliya ApriyanaDosen
nurliya.apriyana@lecturer.paramadina.ac.id

Nurliya adalah dosen tetap homebase di Universitas Paramadina dengan tanggung jawab pengampu matakuliah Branding, Manajemen Pemasaran, Manajemen Pemasaran Jasa, Manajemen Pemasaran Internasional, dan Dasar-dasar Manajemen. Selain mengajar di Universitas Paramadina, beliau juga aktif mengajar di Vokasi Universitas Indonesia program studi periklanan kreatif sebagai dosen tidak tetap dengan mengampu matakuliah kewirausahaan dan komunikasi pemasaran terpadu. Nurliya menyelesaikan gelar Magister Manajemen di Sekolah Bisnis Institut Pertanian Bogor. Sebelum bergabung di Universitas Paramadina yang bersangkutan memiliki pengalaman bekerja di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia dengan jabatan terakhir sebagai Koordinator Humas dan Media Center, dan juga pengalaman bekerja di lembaga pemerintahan dengan jabatan terakhir sebagai Asisten Staf Khusus Presiden Republik Indonesia bidang Ekonomi dan Pembangunan. Nurliya juga aktif pada kegiatan stratcom (strategi komunikasi) untuk sosialiasi kebijakan lembaga pemerintahan.

Pendidikan Formal:
Sarjana Ekonomi (S.E.), Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Jayakarta, Jakarta Magister Manajemen (M.M.), Institute Pertanian Bogor.
  1. Kewirausahaan
  2. Branding
  3. Pemasaran Digital
Profil Google Scholar: https://scholar.google.com/citations?hl=en&user=09OAexEAAAAJ
Profil SINTA: https://sinta.kemdikbud.go.id/authors/profile/6820049
ORCHID ID: -
SCOPUS ID: -
Agung DwiantoDosen
agung.dwianto@paramadina.ac.id

-

  • Bachelor of Management – STIE Kerjasama Yogyakarta
  • Master of Management – STIE Indonesia Banjarmasin
  • Doctor of Management – Universitas Negeri Jakarta
  1. Human Resources Management
  2. Marketing Management
Profil Google Scholar: -
Profil SINTA: -

ORCHID ID: -
SCOPUS ID: -
Ariyo DP Irhamna, M.Sc Dosen
-

Ariyo adalah dosen di Universitas Paramadina, dimana keilmuan beliau adalah Internasional Bisnis, Ekonomi Industri, dan Manajemen Strategis. Sejak 2014, Ariyo juga memiliki afiliasi sebagai peneliti di INDEF (Institute for Development of Economics and Finance), khususnya di Centre of Industri, Trade, and Investment.

Selama di INDEF, ia terlibat dalam berbagai proyek penelitian kebijakan ekonomi dan publik dengan pemerintah, asosiasi bisnis, sektor swasta, dan lembaga internasional. Ariyo juga pernah bekerja sebagai konsultan individu di Kementerian Keuangan, Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional/Bappenas, Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah, dan Kementerian Investasi/BKPM (Badan Koordinasi Penanaman Modal). Selain itu, ia aktif terlibat dalam debat kebijakan publik melalui kolom surat kabar dan wawancara media. Untuk daftar lengkap kontribusi dan liputan media terbaru Ariyo, silakan kunjungi di sini. Minat penelitiannya adalah internasional bisnis dan pembangunan berkelanjutan.

Pendidikan Formal:
Sarjana Ekonomi, Program Studi Ekonomi Pembangunan, Fakultas Ekonomi, Universitas Sebelas Maret, Solo Master of Science in Economics Development, the University of Birmingham, UK
  1. Manajemen Strategis
  2. Internasional Bisnis
  3. Ekonomi Internasional
  4. Ekonomi Industri
Profil Google Scholar: https://scholar.google.co.id/citations?user=-zgMB-AAAAAJ&hl=cs
Profil SINTA: -
ORCHID ID: -
SCOPUS ID: -
Dian Permata Pratiwi, MM Dosen
-

Dian adalah dosen di Universitas Paramadina, dengan konsentrasi di Manajemen Keuangan. Sebelum bergabung dengan Universitas Paramadina, Dian mengabdi di Universitas Swasta di Yogyakarta selama beberapa tahun. Dian menyelesaikan gelar Sarjana dan Master of Science di Universitas Gadjah Mada.

Dian memiliki minat dalam kegiatan penelitian dalam praktik keilmuan Manajemen Keuangan, sepeti perilaku keuangan korporasi dan perilaku keuangan individu di Indonesia.

Pendidikan Formal:
Sarjana Ekonomi (S.E.), Program Studi Manajemen, Fakultas Ekonomi & Bisnis, Universitas Gadjah Mada Master of Science (M.Sc.), Program Studi Manajemen, Fakultas Ekonomi & Bisnis, Universitas Gadjah Mada
Pendidikan Sertifikasi:
Certified Financial Planner licensed by Financial Planner Standards Boards (FPSB) tersertifikasi BNSP
  1. Corporate Finance
  2. Financial Behavior
Profil Google Scholar: https://scholar.google.co.id/citations?user=Gj5JsxkAAAAJ&hl=id
Profil SINTA: https://sinta.kemdikbud.go.id/authors/profile/6187673
ORCHID ID: -
SCOPUS ID: -

GALERI KEGIATAN

DOKUMENTASI BERBAGAI KEGIATAN PROGRAM STUDI MANAJEMEN
Pengabdian Masyarakat
Bedah Buku
Company Visit
Kuliah Umum
Seminar
Kuliah Umum
Penelitian
Kerjasama dengan PT. Trakindo
Sharing dengan Alumni
Kerjasama dengan IGCN

GALERI 2018

Kunjungan Study ke Tempo.com
Sharing Alumni Maemar Chadavid
Kuliah Tamu PT. Mega Capital Investama
Kunjungan ke Paramadina Graduate School, Gedung Baru
Sharing Alumni Didit Priyanto
Sharing Alumni Bayu Wardhana
Company Visit ke Bursa Efek Indonesia (BEI) Jakarta
Sharing Alumni Iqbal Tanjung
Company Visit PT. Coca-Cola Amatil Indonesia
Sharing Alumni M. Rosyid Jazuli
Sharing Alumni Arya Seta
Company Visit ke PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk. Noodle - Cabang Cibitung

HIMA MANAJEMEN

Berbagai Kegiatan Pengabdian Masyarakat Mahasiswa Program Studi Manajemen

Selengkapnya cek di @manajemenparmad

PROFIL MANAJEMEN

No events
Penjajakan Kerja Sama dan Penandatanganan MOU dan MOA Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Paramadina dengan Universitas Teknologi MARA, Universiti Teknikal Malaysia Melaka, Arshad Ayub Graduate Business School, dan The Accounting Research Institute

Penjajakan Kerja Sama dan Penandatanganan MOU dan MOA Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Paramadina dengan Universitas Teknologi MARA, Universiti Teknikal Malaysia Melaka, Arshad Ayub Graduate Business School, dan The Accounting Research Institute

Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Paramadina telah melakukan Penjajakan Kerja Sama dan Penandatanganan MOU dan MOA dengan Universitas Teknologi MARA, Universiti Teknikal Malaysia Melaka, Arshad Ayub Graduate Business School, dan...

Dokumentasi Kegiatan Pengabdian Masyarakat antar Universitas antara Universitas Paramadina dengan London School of Public Relation (LSPR).

Dokumentasi Kegiatan Pengabdian Masyarakat antar Universitas antara Universitas Paramadina dengan London School of Public Relation (LSPR).

Kegiatan Pengabdian Masyarakat antar Universitas antara Universitas Paramadina dengan London School of Public Relation (LSPR). Dosen Manajemen, Adrian Wijanarko MM, sedang memberikan pemaparan dalam acara tersebut

Dokumantasi Diskusi Informal Menuju Formal Terkait Spiritual Marketing Melalui Pemahaman Nilai Islam Agar Lebih Membumi.

Dokumantasi Diskusi Informal Menuju Formal Terkait Spiritual Marketing Melalui Pemahaman Nilai Islam Agar Lebih Membumi.

Dokumantasi Diskusi Informal Menuju Formal Terkait Spiritual Marketing Melalui Pemahaman Nilai Islam Agar Lebih Membumi.Prodi MM Paramadina dan Prodi MM Universitas Airlangga Surabaya.

Entrepreneur Day dan Debat Business Plan

Entrepreneur Day dan Debat Business Plan

Program Studi Manajemen Universitas Paramadina mengundang Bapak/Ibu/Sdr. untuk berpartisipasi pada kegiatan ini yang akan diselenggarakan pada : Hari / tanggal : Selasa & Rabu / 18 & 19 Juni 2019 ...

About us

Universitas Paramadina berdiri pada 10 Januari 1998, mengemban misi untuk membina ilmu pengetahuan rekayasa dengan kesadaran akhlak mulia demi kebahagiaan bersama seluruh umat manusia.

Latest Posts

Hubungi Kami

Kampus Jakarta
Universitas Paramadina
Jl. Gatot Subroto Kav. 97
Mampang, Jakarta 12790
Indonesia
T. +62-21-7918-1188
T. 0815-918-1190

E-mail: info@paramadina.ac.id
http://www.paramadina.ac.id 

Kampus Cipayung
Jl. Raya Mabes Hankam Kav 9, 
Setu, Cipayung, Jakarta Timur 13880�
T. 0815-818-1186


Kampus Cikarang

District 2, Meikarta,
Cikarang
T. 0815-918-1192�